Laman

Senin, 02 Februari 2015

February Wish

Waaah, nggak terasa sudah bulan Februari 2015. Bulan ini diawali dengan pengumuman pemenang giveaway novelku #PertemuanJingga, bekerja sama dengan Mbak Luckty seorang pustakawan di blognya.

Ini link pememangnya : https://luckty.wordpress.com/2015/02/01/pemenang-giveaway-pertemuan-jingga/

Selamat buat pemenangnyaa. Ada 2 pemenang, masing-masing berhak mendapatkan sebuah novel Pertemuan Jingga ^_^



Review novel ini yang ditulis Mbak Luckty bisa dibaca di sini yaa :)


Yuuuk, yang belum baca, jangan ketinggalan. Baca juga yaaa... Buat yang masih galau soal pekerjaan nggak sesuai passion mungkin bisa belajar dari Anthea, tokoh di novel ini yang seorang lulusan arsitek tapi terdampar di Pertanian Cabai dan harus berjuang menghadapi berbagai rintangan. :)

Mbak Luckty sang pustakawan bergaya bersama Pertemuan Jingga ^_^

Murid-murid SMANDA 2 Metro Lampung, narsis bareng Pertemuan Jingga ^_^


Oh iya, bulan ini juga akan terbit novel terbaruku. Novelku ke-16, novel ke-3 yang terbit di Gramedia Pustaka Utama. Seri amore. Bangga banget dengan novelku ini. Sinopsisnya tunggu yaaa. Ini covernya dulu :)





Bulan Februari juga aku diajak Elex Media untuk menjadi salah satu mentor dalam acara workshop menulis. Hayo, siapa yang ikutan? Ketemu ya nanti :)


10 komentar:

  1. wah keren. Produktif sekali dirimu mbak ^^

    BalasHapus
  2. Mba, tanggal 14 aku merapat ke gramedia matraman! Udah berharap banget pengen ketemu mba Arumi :D Namaku Melissa, tulung diinget-inget kalau nanti banyak nanya sok mohon dimaafin :D Mba ni inspirasi aku banget, produktif! Aaa, gak sabar mau ketemu sekalian ttd-in novelnya Mba Arumi Hehe:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Melissa, waah, apa kabar? Okay, semoga kita bertemu di Gramedia Matraman yaaa. Acaranya dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore katanya. Novel terbaruku juga sudah terbit, Eleanor. Aku jamin itu ceritanya okeeee banget. Super duper romantis, hihihi. Aku aja baca lagi jadi senyum-senyum sendiri :)

      Hapus
    2. Yes mba, aku juga beatlemania, dan aku penggermar berat beatles dan london, ya ampun gak sabar baca Eleanor dan ketemu mbak Arumi :)

      Hapus
    3. Halooo Melissa... sabtu 14 Februari kemarin jadikah ke Gramedia Matraman? Kita ketemuan nggak ya? Aku nunggu-nunggu ada yang mengaku bernama Melissa. Eleanor sudah ada di toko buku :)

      Hapus
  3. Good luck untuk novel baru dan workshopnya :) Hihi, kok kebetulan tema blog postnya hampir sama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Indi. Sama-sama February Wish yaaa? Semoga harapan-harapan kita di bulan ini terwujud semua yaa, aamiin :)

      Hapus
  4. Baru ngeh ada aku di sini... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mbak Luckty. Hihihi, iyaa...makasih udah mampir yaa :)

      Hapus