Laman

Kamis, 04 Desember 2014

Menghadiri Undangan Premiere Film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina

Ini untuk yang ketiga kalinya aku diundang menghadiri pemutaran premiere film produksi Starvision. Kembali film ini diperankan Adipati Dolken. Hm, lihat dia lagi deh saat konferensi pers.




Di lobby Epicentrum XXI ada ini menyambut para undangan. Boleh foto-foto kalau mau. Berhubung seperti biasa aku datang sendirian, aku nggak ikut berfoto deh. Nggak enak mau minta fotoin orang lain, hehehe.



Konferensi pers dengan para pemeran filmnya. Ketemu Adipati Dolken lagi deh ^_^







Filmnya cukup menghibur. Walau pun endingnya diluar harapanku. Adipati Dolken memerankan tokoh dengan karakter mirip seperti yang diperankannya di film KUA. Cocok banget memang Adipati berperan jadi cowok yang anti rapih dan cuek dalam penampilan. Adipati berperan menjadi Imam, cowok anak kuliah yang skripsinya nggak selesai-selesai. Mendapat tekanan dari bapak kekasihnya. Sering diomelin kekasihnya. Membuatnya terpaksa sering berbohong. Termasuk berbohong saat dia bertemu dengan seorang gadis asal Cina bernama Chen Jia Li yang sedang berkunjung ke Semarang tempatnya tinggal selama masa kuliah.

Sampai akhirnya hubungannya dengan Widya kekasihnya berantakan. Si gadis Cina pun kembali ke negerinya, padahal Imam sudah terlanjur jatuh hati. Jadilah Imam nekat menyusul Jia Li ke Cina. Bermaksud ingin langsung melamar gadis pujaannya. Karena Jia Li seorang muslimah berhijab taat yang tidak mau berpacaran sebelum menikah.

Tak dinyana, sesampainya Imam di rumah sang gadis Cina, bertepatan dengan saat gadis itu lebih dulu dilamar seorang pemuda Cina soleh, bernama Ma Fu Hsien, yang jika dibandingkan Imam, lebih segala-galanya. Tak ada alasan bagi Jia Li untuk menolak lamaran Ma Fu Hsien walau sebenarnya dia juga menyukai Imam.

Kisah selanjutnya? Silakan tonton sendiri yaaa ^_^

Seperti biasa pula, setelah film usai dan para penonton undangan keluar dari teater, kami mendapat goody bag berisi kaos bertuliskan judul film ini, persis seperti yang dipakai Adipati itu. 

Lumayan, buat kenang-kenangan ;)



Semoga film  Kukejar Cinta Ke Negeri Cina ini sukses dan semoga film Starvision selanjutnya aku diundang lagi. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar