Laman

Selasa, 07 Oktober 2014

Menghadiri gala premiere Strawberry Surprise




Lagi-lagi aku mendapat undangan menghadiri acara premiere film Indonesia terbaru. Waah, senangnya. Saat aku baca nota pengirimannya, yang mengundangku adalah Starvision. Aku masih belum tahu kenapa aku bisa diundang, tapi aku sangat berterima kasih dan sangat menghargai undangan ini. Karena ternyata menghadiri acara premiere film itu sangat menambah wawasan.

Kali ini aku menonton pemutaran perdana film berjudul Strawberry Surprise, yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Desi Puspitasari.

Menurut penilaianku filmnya bagus walau ceritanya tergolong sederhana. Akting cemerlang Reza Rahardian dan Acha Septriasa telah membuat film ini sangat enak dinikmati. Aku sudah beberapa kali menonton film yang dibintangi Reza Rahardian. tapi baru di film ini aku sangat terkesan dengannya dan bikin aku naksir Reza.

Mungkin karena karakter Reza di film ini pas banget kali ya dengan seleraku, hehehe. Macho banget tapi penyayaaang banget. Bikin mupeng pengin disayang cowok seperti itu juga. 

Reza oh Reza ...

Sebelum film dimulai aku sempat menyaksikan konpres-nya.




Ada Acha Septriasa, dan Olivia Jensen


Properti filmnya di lobby Epicentrum XXI

Di sini aku sempat bergaya di properti yang disediakan. Karena aku datang sendiri, aku minta fotoin petugas XXI 


Seperti sebelumnya, begitu keluar dari teater, aku mendapat goody bag berisi kaos bertuliskan Strawberry Surprise.

Dapat suvenir kaos cute ^_^


Ah, semoga kelak aku diundang lagi datang ke premiere film-film berikutnya. Aamiin ^_^

Oya, buat teman-teman yang belum baca novel karyaku "Tahajud Cinta di Kota New York", baca yuk. Nanti novelku ini juga akan diangkat menjadi film oleh MD Pictures lho ^_^



4 komentar:

  1. Cara dapetin undangan gala premiere gimana cara nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ga tau, karena aku dapat undangan begitu saja. tau2 undangannya dikirim ke rumahku. Aku sendiri gak tau, Starvision dapat data2ku dari mana. Mungkin karena aku penulis dan novelku akan diangkat jadi film juga :) Tapi katanya sih PH suka bikin kuis di twitter buat dapetin tiket premiere film terbaru. Coba aja cek twitter PH-nya.

      Hapus
  2. gak sabar lihat film dari buku Mbak Arumi. Mantap.
    Yang Stowbery surprise itu dari buku Mbak Desi. keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mini sudah mampir. Iyaa, ga sabar euy. Kayaknya memang novelku agak lama nih. Mungkin karena settingnya di NY, jauuuh, hehehe. Asyik ya film Strawberry Surprise :)

      Hapus